Pages

Sunday, July 28, 2013

Download Free Screen Recorder

Asalamualaikum


Hai sobat, wah sudah lama saya tidak update lagi karena saya harus mengurus sekolah untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Tapi saya sudah selesai kok, jadi saya bisa update seminggu sekali.

Kali ini saya akan posting sebuah aplikasi yang berjudul : "Free Screen Recorder", nah aplikasi ini bisa merekam layar desktop anda dalam bentuk .AVI.

Aplikasi ini mudah dijelaskan oleh karena itu saya tidak sertakan Screenshotnya.

Yang mau download silahkan lewat link ini ya :

DOWNLOAD - Free Screen Rrecorder - mediafire - 591 KB

Tutorial pemakaian :

1. Install sampai selesai
2. Buka Aplikasi
3. Klik Tombol Berbentuk gir, namanya "General Options" lalu rubah dari "Fixed Region" ke "Full Screen"
4. Lalu klik OK
5. Setelah itu kita bisa klik tombol yang ada di jajaran pertama
6. Enjoy it, jika mau stop rekamanya klik ikon Kotak yang ada di sebelahnya

Thank's

Wassalam

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...